New NISSAN MARCH - FASHIONABLY SMART

Posted by Magazine-ad on Friday, December 6, 2013


Nissan Luncurkan Fashionably Smart New Nissan March

- Model global yang telah diakui di lebih dari 70 negara
- Tersedia dalam kapasitas 1,2L dan 1,5L bagi yang ingin meng-upgrade performa
- Fashionably Smart dengan fresh design dan teknologi yang menyenangkan

JAKARTA, INDONESIA (3 Desember 2013) – Dengan membawa semangat Fashionably Smart, pada hari ini Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi memperkenalkan model New Nissan March 1,5L, bersama dengan model 1,2L. Selama bertahun-tahun, Nissan telah menciptakan mobil yang ringkas guna menjawab kebutuhan para penggunanya. Kini, NMI kembali memperkenalkan versi terbaru dari kendaraan city car New Nissan March.

Yoshiya Horigome, Wakil Presiden Direktur Sales dan Marketing Nasional NMI, menjelaskan, “Kami ingin memenuhi hasrat para penggemar hatchback di Indonesia akan sebuah city car yang penuh gaya dan bertenaga dengan memperkenalkan New Nissan March berkapasitas mesin 1,5L, yang memiliki performa tangguh dan dilengkapi dengan teknologi unik serta fresh design.”
Generasi pertama March diperkenalkan tahun 1982. Kehandalan dan kestabilannya yang mengagumkan saat dikendalikan telah dibuktikan oleh jutaan penggunanya di lebih dari 70 negara. Selama 31 tahun kehadirannya, Nissan March telah terjual lebih dari 6 juta unit dan menoreh banyak kisah kesuksesan secara global.
Di Eropa, Nissan March meraih penghargaan Car of the Year dan mencetak angka penjualan terbesar. Di Jepang, desain Nissan March yang mengagumkan mendapat banyak pujian dan memenangkan Good Design Award. Mobil ini juga mendapat penghargaan Fashion Color Award di Auto Color Awards 2011 karena warna-warnanya yang menarik. Sedangkan di Thailand, Nissan March meraih Best Environmental Car of the Year dan Best Car of the Year dari Grand Prix Group.
Sejak diluncurkan tahun 2010 di Indonesia, Nissan March berhasil mencetak angka penjualan sebesar 28.500 unit dan meraih 8 penghargaan dari berbagai institusi bergengsi. Sebagai brand yang berkomitmen mewujudkan “Innovation that Excites”, pengembangan Nissan March ditujukan demi memenuhi kebutuhan pasar Indonesia yang telah berubah dengan memperkenalkan New Nissan March.
Fashionably Smart New Nissan March menawarkan performa yang tangguh, fresh design dan teknologi yang menyenangkan agar pengendara mendapatkan pengalaman mengemudi yang tak terlupakan dan memberikan kepuasan bagi konsumen di Indonesia.
Performa tangguh
Selain berkapasitas 1,2L, New Nissan March kini tersedia dalam versi 1,5L. New Nissan March 1,5L didukung mesin HR15DE dengan teknologi Continuously Variable-valve Timing Control (CVTC) yang menawarkan performa dan efisiensi bahan bakar optimal. Mesin ini terbukti berkualitas tinggi dan telah memenangkan berbagai penghargaan dari media.

Desain eksterior berkelas dan interior elegan
Desain eksterior berkelasnya kini dilengkapi dengan grille depan V-strut, lampu depan, lampu kabut, bumper depan, velg alloy 15’, side body molding, asesoris pintu bagasi, lampu belakang LED dan bumper belakang baru yang dinamis. Sedangkan desain interior mewahnya diperkuat dengan nuansa hitam yang memberikan kesan gaya hidup urban, didukung dengan back cluster mengkilat dan Multi-information Display yang unik.

Teknologi terdepan
New Nissan March juga dilengkapi dengan teknologi safety yang optimal: airbag SRS ganda, Anti-Lock Breaking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), brake assist, Vehicle Dynamic Control (VDC) premium dengan sensor untuk membantu pengendalian mobil, sensor parkir 4 titik, seat belt 3 titik, Steering Audio Control Switch, kunci pintu otomotif dengan sensor kecepatan dan ISOFIX Tetcher untuk car-seat anak.

Fashionably Smart
Multi-information Display New Nissan March mengakomodir 5 fitur yang berfungsi sebagai asisten pribadi sekaligus pengingat informasi penting: Warning (untuk starter dan pintu), Vehicle information (konsumsi bahan bakar), Alert (waktu pengereman), Maintenance (ban, filter, oli) dan Anniversary & Birthday.


Dipercaya sebagai teman sempurna untuk mengiringi kehidupan sehari-hari konsumen Indonesia, New Nissan March menawarkan fitur canggih dan menarik: sistem auto-light, kaca spion otomatis yang bisa dilipat, sistem audio 2-din dengan input USB & AUX, glovebox atas & bawah, Intelligent-Key dengan tombol starter dan 60:40 kursi belakang yang bisa dilipat.
“Mengingat segmen B-class semakin kompetitif, para pabrikan mobil berusaha menawarkan fitur dengan nilai lebih di berbagai aspek. New Nissan March menawarkan paket yang jauh lebih lengkap, tak hanya dari sisi variannya yaitu 1,2L dan 1,5L, tapi juga fitur safety dan teknologi terdepan,” ungkap Horigome.

New Nissan March merupakan model Completely Built-up (CBU) yang memiliki enam warna memikat: Red Metallic, Pearl White, Pink Metallic, Olive Green and Silver Metallic, dan Black Metallic. Warna-warna tersebut tersedia untuk kelima varian: 1,2 mid MT (Rp 149,8 juta), 1,2 mid AT (Rp 159,9 juta), 1,2 XS AT (Rp 169,9 juta), 1,5 MT (Rp 181 juta) dan 1,5 AT (Rp 191 juta). Semua harga on the road di Jakarta.

“Nissan sangat bangga dan puas dengan produk March yang selama ini diminati dan diterima para konsumen di penjuru dunia. Kini New Nissan March akan menjadi pilihan Fashionably Smart untuk mereka yang berjiwa modern dan suka menjalankan aktivitas sehari-hari dengan mengendarai mobil ringkas dengan fitur menyenangkan dan mencerminkan gaya hidup urban. Saya yakin New Nissan March akan kembali memberikan nilai lebih bagi konsumen di Indonesia sekaligus memperkuat kesuksesan Nissan di Indonesia,” ujar Horigome.

Baca Juga :



{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Labels

- Classic Atmosphere (1) Accelera Car (1) ads P (1) Advanti Racing (1) Agraris (56) AKASA POSSENTE (1) ALBA (1) All New - RIO Car (1) ASEAN SUMMIT (1) ASUS Notebook Eee PC X101 (1) Autovision - automotive lighting (1) Baby and Kids (3) Ban GT RADIAL (1) Ban Yokohama (1) BANK BUKOPIN (3) BANK JASA JAKARTA (1) BANK MANDIRI (6) BCA (2) beauty (3) Bedak Marina (1) Bedak Marina Sweet Series (1) BHINNEKA.COM (1) Bloomberg Businessweek (1) BNN (1) BOSCH Filter (1) Camera (4) car (24) CARING COLOURS Martha Tilaar (2) Cartier - OPTIK SEIS (1) Charm (1) Chatelain teensChoice (1) cigarette (4) CIMB NIAGA (1) Citra (1) computer (3) CROSS Mobile (1) DATASCRIP (1) DELL (1) detergen (1) Dewan Nasional Perubahan Iklim (1) Dirgahayu Republik Indonesia (1) drink (6) DS HID Lighting (1) DWI SAPTA Integrated Marketing Communication (1) education (6) electronic (8) ELTON JOHN Live Concert 2011 (1) Ermenegildo Zegna (1) Esia (1) Even Organizer (1) EVERCOSS (1) EXORA STAR Car (1) Fashion (21) film (1) Film PENGEJAR ANGIN by Hanung Bramantyo (1) finance (15) food (1) Gadget (1) Gadis (1) Garuda Indonesia (1) Gel Eyeliner - SILKYGIRL (1) GFF Liverpool Football Club (1) Google (1) GRAND SAHID JAYA (1) GRIYADI ANTARIKSA - Sahid Building (1) Guinness Draught (1) health (5) Health and Beauty (66) HITACHI (1) HONDA (2) Hotel Mercure (3) HOTEL SAHID JASA TIRTA (1) Hugos Cafe (1) im3 (1) informa (1) Jasa Kurir (1) Jasa Marga (1) Kakao Talk (1) Kamera IXUS 220 HS (1) KAMPUS UNITRA (1) Kartini (1) KartuHALO simPATI (1) KicKers (1) Kids Fashion Festival (1) Koperasi Indonesia (1) Kota Deltamas (1) Kota Deltamas - new concept Pasadena (1) KSN Expo (1) KYOCERA (1) Lexus LX 570 (1) LG (1) Lingkungan Hidup (1) LOREAL (1) LOREAL PARIS REVITA LIFT WHITE (1) Magazine (1) Magiss (1) MAKARIZO (1) Mandiri KPR (1) Mandiri Syariah (1) Marina Natural (1) Marlboro (1) Massive Collection (1) MASTERCARD (1) media (24) Minyak Rambut (1) Mitsubishi STRADA TRITON (1) motor (4) Mustika Puteri (1) Mustika Ratu (2) Mustika Ratu KOPI Body Care (1) Nevada - Exclusive at MATAHARI (1) New Captiva (1) New MAZDA 2 Car (1) New REVLON (2) Nissan Murano (1) notebook (1) Notebook AXIOO NEON HNM 7047 (1) Optik Melawai (2) Organizer (1) OSRAM (1) Pajak (1) Pemenang Gadget Gratis Voucher Vantastiz (1) Perhutani (1) PermataBank Preferred (1) Pertamina (1) Pets (5) PEUGEOT (1) photography (1) pierre cardin Paris (1) pixy (1) PIXY Facial Foam (1) Pizza Hut (1) POCARI SWEAT - Youth Sweat Beautiful (1) Ponds (1) PONDS White Beauty (1) POP MIE (1) Printer (1) Property (4) PT. UNION METAL - Quality Steel Building Material (1) RaboBank (1) RANCAMAYA (1) RED A - Bikin Cantikmu Lebih Natural (1) Resto (1) Rexona (1) Rumah Zakat (1) Sajian Hanamasa (1) SAMSUNG (2) Samsung GALAXY NOTE (1) Samsung GALAXY SII (1) SAMSUNG TV (1) SARIAYU Martha Tilaar (1) SHARP (1) Shopping (1) SK-II Facial Treatment Essence (1) SKELETON Mobile Entertainment (1) Smart Car (1) SMARTFREN (1) Softex (1) SOLARGARD INDONESIA (1) STRADA TRITON (1) Sunsilk (1) Suzuki SX4 (1) SX4 RC1 - Cross The Limit (1) Tablet (1) telecommunications (22) Television (1) Telkom (1) THE BMW 5 SERIES (1) Tissue Sirih Wangi (1) TODS Shoes (1) Tour and Travel (15) Toyota (3) TURKISH AIRLINES (2) UOB (1) Vacheron Constantin (1) VARILUX (1) Venon (1) VENUS (1) Vitamin Water - Beda Itu Seru (1) Voucher Belanja SODEXO GIFT PASS (1) WARDAH (1) WRP DIET CENTER (1) Wyeth Gold (1) XL (3) YOKOHAMA (1) YOU C1000 Vitamin Lemon (1)