Digagas agensi advertising dan marketing terbesar dunia, WPP Digital, Stream Indonesia sebelumnya telah berhasil menarik minat 200 penggiat bisnis digital dan teknologi. Semuanya berbaur dan berkumpul menjadi satu, berbagi ide dan gagasan mengenai isu ekonomi digital di Indonesia.
Tidak hanya berdiskusi, akan ada beragam kegiatan yang bisa ditemui di Stream Indonesia ini. Ada The Gadgethon, Sports, Midnight Cooking Madness, dan yang paling dinantikan adalah The Extravaganza.
Di Stream Indonesia 2014, kamu bisa bertukar pikiran dengan orang-orang kreatif, berorientasi teknologi masa depan, dan punya pikiran yang strategis. Oleh karena itu, acara ini terbatas bagi pemilik ide kreatif yang berorientasi teknologi masa depan saja.
Buktikan dirimu memang pantas mengikuti WPP Stream Indonesia 2014 ini, melalui Wildcard Competition Stream Indonesia yang menyediakan tiket masuk serta akomodasi GRATIS untukmu.
{ 0 comments... read them below or add one }
Post a Comment